Kontak Kami

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada CS kami setiap hari pada jam jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja. Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di saat jam kerja. Berikut jam kerja Kami :

  • Senin - Kamis : 10.00 - 22.00 WIB
  • Jum\'at - Minggu : LIBUR

Komplain Langsung Ke Tiket / Instagram / Whatsapp CS Kami
Prosedur Jika Ingin Melakukan Komplain Kepada CS Kami:

  • Jika komplain pesanan belum masuk. Silakan sebutkan id pesanan.
  • Usahakan untuk komplain via Open Tiket Bantuan, atau WhatsApp CS karena lebih cepat responnya daripada komplain via lainnya.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan Password & ApiKey Anda kepada siapapun termasuk CS.
  • Kami hanya akan meminta data akun ketika kamu membutuhkan bantuan terkait dengan permasalahan akun.